Bagaimana cara mendapatkan Candy dan Carrot?

Untuk mendapatkan candy:
  1. Anda dapat membeli candy dengan mengunjungi halaman profil anda dan mengetuk ikon "Pengaturan"->"My Wallet", kemudian pilih opsi Top Up untuk menambah candy.

  2. Anda juga dapat membeli candy dengan mengetuk gambar kotak hadiah diruangan penyiaran lalu pilih opsi Top Up.
Untuk mendapatkan Carrot:
Carrot tidak bisa dibeli. Ketika penonton mengirimkan Anda hadiah, maka hadiah tersebut akan berubah menjadi sejumlah carrot yang sama dan disimpan dalam dompet Anda.

Bagaimana cara naik tingkat?

Menaikan tingkat dapat dilakukan hanya dengan mendapatkan poin pengalaman. Poin pengalaman bisa didapatkan dari mengirim lebih banyak hadiah kepada Penyiar. Semakin besar jumlah hadiah yang diberikan, maka semakin banyak poin pengalaman yg didapatkan.

Bagaimana cara menghubungi pelayanan pelanggan?

Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kita melalui "Feedback" didalam ikon "Pengaturan", dengan format sebagai berikut:
  1. Alamat email Anda

  2. Isi kolom Feedback/Saran/Masalah Anda

  3. Upload ScreenShoot jika dibutuhkan

Saya telah dilarang bersiaran, apa yang harus saya lakukan?

Akses siaran anda telah dibatasi dikarenakan anda telah melakukan pelanggaran. Silahkan hubungi customer service untuk mendapatkan bantuan.

Saya telah mengisi ulang, tapi saya tidak mendapatkan candy

Harap kirimkan masalah Anda melalui "Feedback" didalam ikon "Pengaturan" dengan informasi berikut ini, layanan pelanggan akan membantu Anda.
  1. Alamat Email Anda

  2. Jumlah Isi Ulang

  3. Waktu dan tanggal Isi Ulang

  4. Username dan Nickname

  5. Upload ScreenShoot notifikasi Sukses Pembayaran
Untuk mendapatkan Carrot:
Carrot tidak bisa dibeli. Ketika penonton mengirimkan Anda hadiah, maka hadiah tersebut akan berubah menjadi sejumlah carrot yang sama dan disimpan dalam dompet Anda.

Mengapa akun saya dibekukan?

Untuk menjamin keamanan akun Anda, silahkan isi ulang melalui saluran resmi. Setiap isi ulang melalui Pihak ketiga yang tidak resmi akan mengarah ke keadaan tidak normal dari akun Anda setelah dikonfirmasi, dan akun Anda akan dibekukan. Jika Anda ingin mencairkan akun Anda, kirimkan masalah Anda melalui "Feedback" dan Layanan Pelanggan kami akan membantu Anda.

Mengapa hanya ada Google Wallet?

Silahkan mengunjungi website resmi Sugarlive di https://store.sugarlive.co.id/ maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan Isi Ulang. Username yang digunakan di website sama dengan Username Anda dalam Aplikasi.

Saya tidak bisa melakukan pengisian, apa yang harus saya lakukan?

  1. Alamat email Anda

  2. Waktu dan Tanggal isi Ulang

  3. Metode Isi Ulang

  4. ScreenShoot notifikasi kegagalan

Bagaimana saya bisa termasuk dalam live populer di Sugar Live?

Setiap orang memiliki kesempatan untuk tampil di Live Populer. Berikut beberapa saran untuk Anda:
  1. Memperkaya konten live Anda dan secara aktif berinteraksi dengan penonton Anda akan menambah peluang Anda untuk direkomendasikan di Live Populer.

  2. Atur sampul Anda dengan gambar orang yang jelas dan indah akan membantu Anda lebih Menonjol.

  3. Promosikan siaran Anda dengan membagikan tautan di jejaring sosial lain, seperti Instagram, Facebook dan Twitter serta menggundang teman - teman Anda untuk menonton sebelum Anda live akan menjadi cara terbaik untuk mendapatkan penonton di siaran Anda.

Apa itu Room Pribadi?

Room Pribadi tidak akan terlihat dan hanya bisa diikuti oleh pengguna yang Anda undang. Di Room Pribadi, penyiar dan penonton harus mematuhi hukum dan peraturan setempat serta Konvensi Komunitas Sugar Live, jika tidak maka tindakan akan diambil jika ada pelanggaran.

Saya tidak dapat menerima pemberitahuan dari Sugar Live

Harap konfirmasi apakah Anda telah mengaktifkan izin kiriman pemberitahuan dari Sugar Live.

Bagaimana cara mengkonfirmasinya?

Pergi ke Pengaturan Sistem telepon Anda -> "Pemberitahuan" -> "SugarLive"

Akun saya dihack, apa yang harus saya lakukan?

  1. Jika akun Anda diretas, atur ulang kata sandi Sugar Live anda sesegera mungkin.

  2. Jika Anda tidak dapat mengubah kata sandi melalui telepon yang terhubung. Kirimkan masalah Anda melalui "Feedback", layanan pelanggan kami akan membantu Anda.

Apa yang dapat saya lakukan untuk menjaga akun saya tetap aman?

  1. Jangan percaya dengan pesan apapun dari akun tidak resmi, dan jangan pernah meng-klik tautan mencurigakan dalam pesan tersebut.

  2. Hubungkan akun Sugarlive Anda dengan nomor telepon Anda.

  3. Jika Anda mengalami keadaan tidak normal dengan akun Anda, silahkan ganti kata sandi Sugarlive Anda sesegera mungkin, dan hubungkan akun Sugarlive dengan nomor telepon Anda.

  4. Jika tidak dapat masuk melalui nomor telepon Anda yang terhubung, silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk mendapatkan bantuan melalui "Feedback"

  5. Jangan pernah membeli atau menjual Akun SugarLive, jangan pernah memberikan informasi untuk dapat masuk ke akun Anda, dan jangan pernah membagi Akun Sugarlive Anda dengan orang lain.

Bagaimana cara untuk mengubah atau mengatur ulang kata sandi login saya?

Jika kamu masuk dengan nomor telepon, silahkan kunjungi halaman profil Anda dan ketuk pada ikon"Pengaturan" -> "Ubah Pasword".

Bagaimana cara untuk menghapus akun Sugarlive saya?

Saat ini kami tidak memiliki fitur penghapusan Akun. Jika Anda mendaftarkan Akun baru dengan nomor telepon Anda karena kesalahan, kirimkan masalah Anda melalui "Feedback" dan layanan pelanggan kami akan membantu Anda dengan menghubungkan ulang Akun. Jika Anda tidak ingin menggunakan akun ini lagi, disarankan untuk menghapus informasi profil Anda.

Mengapa saya belum menerima hadiah aktivitas saya?

Silahkan periksa hadiah yang diberi tanggal dihalaman aktivitas. Jika telah melewati tanggal yang diberikan dan Anda belum menerima hadiah, kirimkan masalah anda melalui "Feedback" dan berikan data aktivitas Anda, maka layanan pelanggan kami akan membantu Anda memprosesnya.

Mengapa saya tidak dapat mengirim pesan?

Jika Anda tidak dapat mengirim pesan, mungkin ada beberapa alasan:
  1. Ada kata - kata sensitif dalam pesan, dan disarankan untuk mengubah pesan Anda.

  2. Anda tidak di izinkan untuk mengirim foto dan video ketika Anda berhenti/ tidak mengikuti pengguna tersebut.

  3. Jika Anda diblokir oleh seorang pengguna, Anda tidak dapat mengirim pesan kepadanya.
Jika situasi Anda tidak sesuai dengan beberapa alasan diatas, kirimkan masalah Anda melalui "Feedback", dan layanan pelanggan kami akan membantu Anda.

Saya telah menghapus pesan, bagaimana cara memulihkannya?

Mohon maaf, setelah pesan dihapus. Anda tidak dapat memulihkannya lagi.